Review Book !!!....


Review­­ ­Buku
Homo Deus – Yuval Noah Harari
Sinopsis :
            Pada masa lalu,manusia menaklukkan dunia berkar kemampuan uniknya untuk percaya pada mitos-mitos kolektif tentang dewa,uang,kesetaraan dan kebebasan-seperti yang di jelaskan dalam buku sapiens.dalam buku Homo Deus ,Prof Harari menelaah ke masa depan dan mengeksplorasi bagaimana kekuatan global bergeser
            Memadukan sains,sejarah,dan filsafat dan cabang ilmunya ,prof harari menunjukkan visi masa depan yang awalanya tidak dapat di pahami tapi kemduian dan tak terbantahkan .manusia tak hanya akan hilang dominasnya atas dunia,tapi juga semuannya.manusia akan tergantikan oleh mesin atas nama kemanusian dan individualisme,mitos akan di buang bak kaset usang.

Review :
            Homo deus sejatinnya adalah lanjutan daari buku sebelumnya yaitu.Spiens.di mana pembahasasn tentang massa depan manusia di buku sapiens di perjelas di Homo Deus.
Karena pas mau beli buku Spiens di toko buku.katanya spiens lagi kosong..(kayak Hatiku).tapi tak maasalah jika alur bacaanku nanti akan maju mundur.
Sekilas dari fisik dari buku sendiri aku sangat terkesaann dengan  perpaduan antara warna hitaam dan merah yang ada pada cover dan judul buku.yang menambah kemisteriusan dari buku ini..
Walaupun lumayan tebal yaitu 529 halaman buku ini ku lahab hanya dengan waktu sebulan pas..dan yang menarik lagi yaitu selainn bacaan yang mungkin cukup berat bagi  pembaca pemula namun dalam buku Homo Deus ini di lengkapi dengan ilustrasi/gambar yang menambah kesan menarik untuk terus membaca dan membuka lembar demi lembar.
Covernya pun di lengkapi dengan huruf metalik metal,jadi kayak nyala-nyala gitu deeh.
Kalau kekurangan dalam bukunya sendiri..hmmm kalau aku sih mungkin dari ukuran bukunya yaitu 15 x 23 cm  yang lumayan besar buat maasuk di tas mahasiswa.yang tiap hari cuman make noken/tas samping aja ke kampus
Buku ini rekomended deh buat sobat-sobat yang mungkin lagi hauus bacaaan tentang ilmu pengetahuan tentang kamanusian,tekhnologi,filsafat,politik dan ekonomi.
Cukup dulu reviewnya guyss...kalau  kalian punya buku yang menarik buat di review jangan lupa komen-komen aja di kolom komentar yah..dari pada koment status doi yang ngk di balas-balas..

“ jika sejarah tidak mengikuti aturan yang stabil,dan jika tidak bisa memprediksi jalannya masa depan,mengapa harus mempelajarinya ”[sejarah singkat rumput} Hlm 67.


Komentar

Postingan Populer